Pejuang Khilafah

Senin, 29 Maret 2010

Alih-alih Menjaga Al-Aqsa, Pasukan Sekular Palestina Malah Gagalkan Kuliah Umum Hizbut Tahrir

Syabab.Com - Alih-alih menjaga dan melindungi Masjid Al-Aqsa dari cengkraman tentara teroris Israel, pasukan keamanan Otoritas Sekular Palestina malah berupaya menggagalkan kuliah umum Hizbut Tahrir di balai kota Yatta, Sabtu (27/3/2010). Hizbut Tahrir mengumumkan tentang diadakannya kuliah umum tersebut dengan tema “Islam Datang Dan Umat Tidak Mati“. Acara ini telah mendapat persetujuan dari Walikota Yatta, seperti yang dijelaskan oleh Dr. Mus’ab Abu Urqub, anggota Media Informasi Hizbut Tahrir di Palestina. Pasukan keamanan memblokir bangunan balai kota dan melarang memasukinya. Aparat keamanan juga memasang penghalang di jalan-jalan, dan mengubah area balai kota menjadi barak militer.

Meskipun berlangsung pengetatan keamanan, namun masyarakat setelah mendengar seruang dari salah seorang aktivis Hizbut Tahrir, pergi berbondong-bondong sehabis shalat dhuhur dari masjid Yatta menuju balai kota. Ketika mereka sampai di balai kota, pasukan keamanan melarang mereka memasuki ruangan. Sehingga terjadi pertengkaran mulut antara massa dan pasukan keamanan. Bahkan, ada dari sebagian massa yang membentak pasukan keamanan dengan mengingatkan bahwa tempat mereka di sekitar al-Aqsha untuk melindunginya, dan senjatanya harus diarahkan kepada kaum kafir, bukan kepada masyarakat.

Pasukan keamanan meminta masyarakat untuk pergi. Mereka mulai melakukan penangkapan secara membabi buta. Serangan penangkapan terus berlanjut di jalan-jalan dan berbagai tempat, hingga mereka menangkap puluhan di antara anggota masyarakat.

Abu Urqub berkata: “Pasukan keamanan telah mulai melancarkan serangan penangkapan sejak hari Kamis, yaitu selama pemasangan poster. Mereka membawa orang-orang yang telah diculiknya ke arah yang tidak diketahui, dan tidak diketahui pula nasib mereka.”

Abu Urqub dengan tegas mengatakan bahwa “Hizbut Tahrir akan terus melanjutkan kegiatan dan aktivitasnya untuk mempersatukan umat Islam. Hizbut Tahrir tidak akan pernah takut dan gentar dengan intimidasi dan hasutan yang terus-menerus dilancarkan oleh Otoritas.”

Ia menambahkan bahwa “Larangan atas suara Islam dan penyampaian kebenaran, tidak dilakukan kecuali untuk melayani musuh-musuh Islam, dan kaum kafir pendudukan, yaitu Yahudi yang sedang memerangi Islam dan kaum Muslim, menekan rakyat Palestina, menyerang al-Aqsha, dan melakukan Yahudisasi atas tempat-tempat suci, yang dalam melakukan semuanya, mereka mendapat bantuan dari pasukan keamanan Otoritas.” demikian seperti dikabarkan oleh Kantor Berita HT Palestina.
Pasukan Otoritas Palestina merupakan pasukan di bawah kendali Dayton, seorang komandan Amerika Serikat untuk wilayah itu. Jadi penguasa sesungguhny di Palestina itu adalah orang asing yang menyeti para tentara kaum Muslim. Hanya Khilafah yang akan mengembalikan potensi tentara kaum Muslim untuk membela dan menjaga kepentingan Islam dan umatnya, bukan kepentingan Barat. Insya Allah, Khilafah hanya masalah waktu saja. [m/htipress/syabab.com]

0 komentar: